Pages

Ads 468x60px

Sunday, July 30, 2017

Hunian Eksklusif di Lampung D'eleven Tanjung Senang

Seiring dengan kian pesatnya pembangunan di Kota Bandar Lampung serta laju pertumbuhan penduduk yang luar biasa cepat, kebutuhan akan perumahan Eksklusif berkonsep Town house dengan harga terjangkau semakin didambakan oleh masyarakat Kota Bandar Lampung.

D'eleven Tanjung Senang Bandar Lampung
Ahimsa Persada Nusantara merupakan Developer berpengalaman dari Jakarta  yang telah memiliki beberapa proyek di luar Lampung, seperti Jakarta, Bogor, dan lainnya menawarkan kepada masyarakat Provinsi Lampung khususnya Kota Bandar Lampung untuk memilih berinvestasi dalam bentuk hunian ekslusif dengan harga terjangkau yang memberikan akses cepat kesegala fasilitas di Kota Bandar Lampung.
D'eleven Tanjung Senang Bandar Lampung type 58/84
Perumahan D’eleven Tanjung Senang berdiri di atas lahan seluas 4.183 meter dan akan dibangun 36 unit rumah dengan dua tipe, yakni tipe 45/72 dan tipe 58/84.
D'eleven Tanjung Senang type 45/72
D'eleven Tanjung Senang hunian modern berkonsep Townhouse yang memberikan kenyamanan dan privasi dengan keamanan 1×24 jam, one gate system, gerbang buka tutup, satpam siaga, dan pagar keliling. Jadi, cocok sekali untuk kehidupan warga kota, bagi yang sering meninggalkan rumah ke luar kota atau sebagai rumah persinggahan ketika sedang di Bandar Lampung karena akan selalu aman.
One gate system d'eleven Tanjung Senang Bandar Lampung
Kami menawarkan sebuah hunian ekslusif namun terjangkau dekat dengan Fasilitas Olahraga (Lapangan Golf 9 Menit, PKOR 5 Menit, Futsal 3 menit), Universitas Lampung 8 menit, Terminal Induk Rajabasa 13 Menit, Mall Bumi Kedaton 11 menit, Rumah sakit Urip Simoharjo 9 Menit, tidak jauh dari Jalan Tol Sumatera dan dekat dengan Jalur Lintas Sumatera.

D'eleven Tanjung Senang Bandar Lampung
Perumahan Eksklusif di Jalan Cemara Tanjung Senang Kota Bandar Lampung ini memiliki Spesifikasi perumahan real eastate tapi dengan angsuran terjangkau, Pondasi batu kali, Dinding Bata Plester, Lantai Granit 60x60, Rangka atap Baja ringan, genteng beton + alumunium foil, kusen dan jendela alumunium, pintu double teakwood fin melamik, pintu utama semi panel, Plafond rangka hollow + gypsum, sanitasi kloset jongkok, sumur bor semi jetpum, lampu downlight, dengan daya listrik 1300watt.

Site Plan D'eleven Tanjung Senang Bandar Lampung
Terkendala dengan DP rumah? jangan takut Cukup hubungi 082182138998 (erwan firdaus), kemudian Survey lokasi, proses kredit, bayar angsuran dan rumah sudah menjadi milik anda. Mudah bukan?

Tunggu Apa Lagi? Unit terbatas

Harga angsuran* mulai dari  Rp.3.036.000 untuk type 45/72 dan Rp.4.606.976 untuk type 58/84 dan anda dapat memiliki rumah dengan lingkungan eksklusif ditengah Kota Bandar Lampung

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi.
Erwan Firdaus
0821 8213 8998 (Call/SMS/WA/Telegram)

*Menggunakan KPR Konvensional atau KPR Bank Syariah

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates