Pages

Ads 468x60px

Monday, April 24, 2017

Chevrolet Spark | 082182138998 Erwan Chevrolet Lampung

The All new Chevrolet Spark. First Ride, Firs Spark

The All New Chevrolet Spark

Setelah berhasil terjual sebanyak 1 Juta Unit di 71 Negara di dunia pada tahun 2014, kini hadir generasi baru Chevrolet Spark dengan mengusung mesin 4 Silinder, DOHC, 1.4L Ecotec dengan CVT, Power 98 Tenaga kuda dan Torsi sebesar 124Nm. sebuah City Car bertenaga besar.



Tampilan The All new Spark mengalami banyak sekali perubahan dibanding pendahulunya, tampak bagian depan mobil dengan lampu proyektor dan DRL dengan lampu LED serta fitur follow me home dan manual leveling. velg 14" alumunium alloy. Apa itu Follow me home? fitur ini membantu pengendara ketika memasuki garasi yang gelap dengan lampu utama yang terus menyala selang 30 detik setelah mobil dikunci.




Dashboard dengan head unit Layar sentuh 7" yang dilengkapi dengan system multimedia canggih milik Chevrolet yaitu Chevrolet MyLink with Siri, dan android auto, radio, USB dan Aux, bluetooth, mirroring Apple Car Play dan Binggo, serta dilengkapi juga dengan 6 Speaker untuk memanjakan pengendara ketika menikmati System Multimedia di mobil inil

Dashboard dengan system multimedia My Link

Steer Chevrolet Spark juga dilengkapi dengan volume audio dan chanel control, serta voice command.

Multimedia 7" dengan MyLink, Apple Car Play, Android Auto

Suspensi depan Macpherson Strut with coil spring dan suspensi belakang Compound Crank with Coil Spring dengan chasis monokok membuat mobil ini sangat stabil dan nyaman dikendarai.


Chasis Monokok

Terlihat kecil tapi sangat lega untuk 5 penumpang
Fitur keamanan pun tak luput dari perhatian GM dalam membuat mobil ini, Chevroelt Spark dilengkapi dengan ABS (Anti Lock Brake System) agar ban tidak terkunci ketika dilakukan pengereman mendadak,  EBD, Dual Airbags, Electric Stability Program agar mobil masih dapat dikendalikan ketika pengereman mendadak, HSA (Hill Start Assist) yang mencegah mobil mundur ketika berhenti di tanjakan. HSA berfungsi mencegah kendaraan meluncur mundur saat kondisi jalan menanjak. HSA aktif secara otomatis ketika kemiringan mencapai 3 derajat atau lebih terdeteksi dengan menahan beban kendaraan selama 3 detik setelah rem dilepaskan untuk pengemudi melakukan akselerasi

Electric Stability Control

masih banyak lagi keunggulan The All new Chevrolet Spark ini, untuk informasi detail mengenai harga Chevrolet Spark Lampung, Spesifikasi Chevrolet Spark, promo dan test drive dapat menghubungi:

Erwan Firdaus
Sales Consultant Chevrolet Lampung
082182138998
Saluran BBM C003EC05B

Harga OTR Chevrolet Spark LTZ Lampung Rp. 205.700.000.
Info Chevrolet Lampung

Baca juga :
Chevrolet Trax, Chevrolet Captiva, Chevrolet Trailblazer,
Double Cabin Chevrolet Colorado
Promo dan Diskon Chevrolet Lampung

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates