Pages

Ads 468x60px

Tuesday, January 3, 2012

2012

Selamat Tahun Baru 2012...


Film 2012

Nggak kerasa udah 2 tahun nge-Blog.. walaupun (sangat) jarang (sekali) nulis, sampai tulisan ini dibuat View Count-nya udah mencapai 9.124  lumayan juga untuk postingan yang hanya 10 biji.

Entri Terpopuler di blog ini masih dipegang oleh Surga Tersembunyi (Teluk Kiluan), sepertinya janji saya kepada Pak Amin sang pengelola ekowisata Teluk kiluan untuk memperkenalkan "surga" tersebut kepada masyarakat luas (sudah) terpenuhi. Tapi  info yang ada mesti saya update, selama 2 tahun ini banyak yang berubah di Surga Tersembunyi itu. Doakan saja dalam waktu dekat saya bisa kesana lagi.

Oh iya.. Tulisan saya tentang Teluk kiluan juga di adopsi oleh blog Traveling in Your Naked Dreams yang merupakan salah satu blog Traveling berbahasa Inggris. Blog-nya bagus loh.. isinya tentang tempat tempat wisata di Indonesia dan dunia. Siapapun Adminnya, saya ucapkan terima kasih karena telah menjadikan tulisan saya sebagai referensi dan foto.

Pada awalnya konsep blog ini adalah Jalan jalan, Makan makan. Tapi belum satupun Entri yang membahas makanan. hahahaha.. padahal banyak sekali tempat makan yang saya kunjungi selama setahun terakhir, bagi saya yang penting enak dilidah, nyaman diperut, dan pas di kantong.

Harapan saya, semoga tahun 2012 ini saya diberi kesempatan untuk mengunjungi lebih banyak lagi surga surga tersembunyi di Indonesia, dan membangun "Tempat Singgah" yang sesungguhnya. amiin.

Ngomong ngomong soal Tahun 2012, jadi inget sama film Fiksi yang dibuat berdasarkan ramalan Suku Maya. Pada manuskrip peninggalan Suku Maya yang ada di Guetemala, disebutkan bahwa akan terjadi kiamat pada tanggal 21 Desember 2012. 

Menurut Ilmuwan dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), yang akan terjadi pada tahun 2012 adalah "Badai Matahari" yang katanya akan mempengaruhi sistem komunikasi, satelit dan peralatan yang menggunakan frekuensi tinggi. 

Badai Matahari akan terjadi ketika adanya Flare dan Corona Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan besar di Atmosfer Matahari, Sedangkan CME adalah ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel berkecepatan tinggi. 

Hahaha... malah ngomongin kiamat.. Sepertinya bukan kapasitas saya menjelaskan hal hal menyangkut kiamat, penelitian fisika, astronomi, atau meramal.
Apapun itu, kiamat hanya Tuhan yang tau, jadi siap siap saja.. kiamat semakin dekat.

Oh iya.. Jagalah keseimbangan alam, dan selalu berbagi dengan sesama. 

2 komentar:

  1. cieeee masuk blog travel yooo... selamat bro!

    ReplyDelete
  2. travel and culinary! the paradise is here, there and somewhere...
    hahaha..

    ReplyDelete

 
Blogger Templates