Pages

Ads 468x60px

Saturday, August 28, 2010

Some Place That I Must Visit Before I Die..

Buset.. serem amat judulnya.. hahaha..
ya, begitulah kira kira.. ada beberapa tempat impian gw yang masih belum gw kunjungi sampai hari ini. kesibukan sehari hari menyita waktu cukup banyak hingga gw gak ada kesempatan untuk jalan jalan lagi, namanya juga nyari duit sambil kuliah.. dan gw harus mengorbankan sebagian hobi gw, Jalan jalan. oh iya, tempat tempat itu adalah....

Gunung Bromo..
dah lama pengen kesini tapi gak jadi jadi.. dulu awal januari waktu trip ke Bali bareng temen2 rencananya mo mampir bentar disini, eh ternyata rencana hanya tinggal rencana. ahahaha.. dah sampe Malang malah kehabisan duit.. eh terpaksa langsung ke Surabaya
oke.. The Second place is...

Bunaken
Yap!! Bunaken di Sulawesi Utara, dengan keindahan alam bawah lautnya yang wuih.. katanya sih keren abis, belum denger ada temen2 yang pernah trip kesana..
tempat ketiga adalah..


Grasberg gold mine
Pengen banget kesana, ke Papua, ke tambang emas PT. Freeport.. pas iseng2 liat daratan Papua dari Google Map, ada satu titik yang dari kejauhan menyita perhatian mata, dan ternyata itu tambang emas!! besaaaar sekali.. lokasinya di dekat puncak Jaya Wijaya.. sekalian mau lihat dampak yang terjadi disekitar lokasi penambangan.
yang keempat...

Danau lumpur Lapindo
Waktu di Sidoarjo ngeliat tumpukan tanah tinggi mirip pagar yang gak ada ujungnya.. eh pas nanya nanya ma orang sekitar rupanya itu tanggul Sidoarjo yang terkenal itu. sayang sekali, saat itu sedang dalam kereta api ekonomi (Solo-Surabaya-Banyuwangi) jadi cuma bisa liat tanggul aja.. tapi lumayan sedikit menghilangkan penasaran.
sebenarnya masih banyak tepat yang pengen banget gw kunjungi... ntar kalo inget di apdet lagi..

Nb : Foto2 hasil brosing tuh, tapi lupa dimana aja ngambilnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates